Lowongan Kerja Staff Logistic Di Surabaya November 2014

Lowongan Kerja Staff Logistic Di Surabaya November 2014 -  Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja.  Tentunya para pengunjung blog ini yang sedang atau mencari info kerja lulusan sma, lowongan kerja kali ini datang dari PT. Sari Ampenan yang ingin mengajak anda berkarir di perusahaannya. berikut ini detailnya saya jabarkan di bawah ini.
Lowongan Kerja Staff Logistic Di Surabaya November 2014
Lowongan Kerja Surabaya

Lowongan pekerjaan Di surabaya Lulusan Sma

Perusahaan : PT. Sari Ampenan
Posisi lowongan : Staff Logistic / Bunker BBM
Lokasi : Surabaya

Syarat - syarat :

  • Pria atau Wanita
  • Maksimal umur saat mendaftar 35 Tahun
  • Minimal Pendidikan SLTA, SMA sederajat
  • Prioritas bisa mengoperasikan komputer 
  • Mempunyai nilai bagus bidang Matematika
  • Mampu kerja team dan individu
Bila anda adalah orang yang memenuhi semua kriteria di atas, harap segera kirim lamaran anda dengan lengkap ke alamat :

HRD PT. Sari Ampenan
Via Email : sariampenan@gmail.com

Segera kirim lamaran anda karena info loker slta ini akan tutup pada tanggal 30 Desember 2014.

Semoga bermanfaat informasi mengenai Lowongan Kerja Staff Logistic Di Surabaya November 2014 yang saya bagikan, lowongan kerja hari ini saya rekomendasikan untuk anda yang berdomisili daerah surabaya, ingat saya hanya membagikan informasi, lebih lanjut andalah yang menentukannya, terima kasih atas kesetiannya mengunjungi blog ini.

0 Response to "Lowongan Kerja Staff Logistic Di Surabaya November 2014"

Post a Comment

about