Inilah Terbaru Daftar Smartphone Support 4G LTE

Inilah Terbaru Daftar Smartphone Support 4G LTE - Kita ketahui bahwa era sekarang ini koneksi internet yang cepat sangat di perlukan. dari yang dulu hanya Edge, 3G dan seterusnya. Saat ini telah hadir konektivitas internet cepat berteknologi 4G LTE atau Long Term Evolution yang pada kahirnya telah resmi di negara indonesia ini.
Tentunya kesempatan itu tidak di sia-siakan oleh provider terbesar telkomsel untuk ambil bagian pertama untuk mengkomersialkan layanan ini. 
Inilah Terbaru Daftar Smartphone Support 4G LTE
Smartphon 4G LTE
Perlu di ketahui layanan ini mampu memberikan akses internet dengan kecepatan rata-rata 36Mbps, layanan 4G LTE telkomsel mempunyai 200 titik lokasi dengan traffik data yang tinggi yaitu jakarta dan bali. 

Berikut ini Daftar smartphone 4G LTE

  1. HTC ( HTC One M8 )
  2. Huawei ( Ascend Mate 7, Ascend P7 )
  3. Samsung ( Galaxy Alpha, Galaxy Tab S8.4, Galaxy Tab S 10.5 )
  4. Apple ( iphone 5, iphone 5s, iphone 5c, iphone 6, iphone 6 Plus )
  5. BlackBerry ( BB z10, BB Q5, BB Q10, BB Passport )
  6. Oppo ( N1 Mini, Find 7, Find 7a, N3, R5 )
  7. Nokia ( Lumia 820, Lumia 920, Lumia 930, Lumia 1520 )
  8. Sony ( Xperia z3, Xperia z3 Compact, xperia z3 tablet, xperia m2 Aqua, xperia z2, xperia z1 )
  9. LG ( LG G3, LG G2, LG nexus 5, LG G pad, LG G flex, LG G pro )
Untuk dapat menggunakan  akese ini, selain menggunakanperangkat seperti di sebutkan diatas, para pengguna di wajibkan mengganti kartu SIM yang dimilikinya agar jaringan 4G LTE nya dapat di akses.

Itulah tadi mengenai artikel yang membahas Daftar smartphone support 4G LTE semoga dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai smartphone ini, semua tulisan di atas saya sadur dari beberapa sumber yang khusus saya rangkum untuk anda. terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa mampir lagi dengan pembahasan yang lebih menarik.

0 Response to "Inilah Terbaru Daftar Smartphone Support 4G LTE"

Post a Comment

about