Tips Memilih Bra yang Baik untuk Payudara

Tips Memilih Bra yang Baik untuk Payudara - Tahukah Anda cara memilih bra yang baik untuk payudara? Banyak orang memilih bra yang salah untuk payudaranya, dan hal tersebut akan membuat payudara Anda terkadang mengalami sakit ataupun terjadinya gatal-gatal pada sekitas daerah payudara. Diperlukan tips yang baik dalam memilih bra yang pas untuk payudara agar Anda memberi kenyamanan setiap Anda melakukan aktifitas baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Memilih bahan dan model bra yang tepat dan pas untuk payudara Anda agar dapat memberikan kenyamanan saat Anda memakainya.
Tips Memilih Bra yang Baik untuk Payudara
tips memilih bra

Tips membeli bra

Bagaimana langkah yang baik dalam memilih bra untuk payudara Anda? di bawah ini tips memilih bra yang baik untuk payudara Anda yang bisa Anda gunakan sebagai acuhan untuk menentukan bra yang cocok untuk Anda gunakan, antara lain :
  1. Pilihlah strap yang aman
    Pilihlah strap yang cukup tebal untuk menompang payudara dengan baik, hal ini juga penting untuk seluruh jenis bra terutama untuk jenis bra yang memiliki ukuran cup D keatas. Selain itu penggunaan strap juga harus disesuaikan dengan ukuran payudara Anda.
  2.  Pilihlah cup yang benar
    Pilihlah cup bra yang pas dan benar agar payudara Anda menyembul ke bagian atas atau bawah dan pada sisi kiri maupun sisi kanan. Memilih bra yang ideal yang sesuai dengan bentuk payudara Anda yang memberikan suport secara maksimal, dan agar posisi bra tidak berubah saat Anda melakukan berbagai macam aktifitas.
  3. Cek pada bagian Underwire bra
    Pada underwire bra yang harus Anda perhatikan agar membuat pundak terbebas dari adanya tekanan strap yang menyokong payudara Anda dari bawah. Underwire bra juga harus pas dengan tulang rusuk Anda serta tidak membuat payudara Anda menjadi lecet.
  4. Lihatlah pada bagian gaspnya
    Perhatikan juga pada bagian tengah bra, pastikan jika letaknya sejajar dengan tulang dada Anda, agar tidak meninggalkan selah yang menonjol pada bagian tengah-tengah bra Anda.
Memakai bra yang pas untuk payudara Anda akan memberi kenyamanan Anda meski seharian beraktifitas. Gunakan tips memilih bra yang baik untuk payudara untuk membantu menentukan bra yang cocok untuk payudara Anda, dan dengan mengenakan bra yang pas dan benar akan memperindah bentuk payudara Anda.

0 Response to "Tips Memilih Bra yang Baik untuk Payudara"

Post a Comment

about