Cara Memutihkan wajah Cepat dan Alami | Pemutih Wajah Alami

Cara Memutihkan wajah - Solusi bijaksana yang dapat dipilih sebagai usaha untuk memutihkan wajah adalah dengan cara yang alami, meski hasilnya tidak langsung dirasakan, tetapi cara alami ini cenderung menghasilkan kulit wajah yang putih, cerah, dan sehat. Memiliki kulit wajah yang putih dan cerah adalah impian setiap orang, terutama wanita, karena wajah adalah sorotan pertama yang terlihat saat tampil di depan publik. Namun, tidak semua orang mampu mendapatkan hal tersebut. Kulit wajah yang gelap dan kusam dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang karena minder dengan teman atau orang lain yang memiliki kulit wajah putih dan bersih. Tips Memutihkan Wajah, Asumsi mayoritas masyarakat Indonesia mengenai definisi “cantik” selalu dikaitan dengan kulit yang putih. Masyarakat Indonesia hidup pada iklim tropis dengan cukup sinar matahari sehingga mayoritas penduduknya memiliki kulit berwarna kecoklatan atau sering disebut sawo matang. 

Menggunakan Susu 

Susu memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, terbukti sejak zaman dahulu susu digunakan untuk perawatan kulit dengan cara mandi susu. namun bayangkan betapa repotnya jika harus melakukan mandi susu setiap hari dan terlebih biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. cara ini bisa anda lakuakn dengan menuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah atau bagian tubuh laiinya dengan lembut. Hal tersebut akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi kulit dan menjadikan kulit tampak lebih putih.

Menggunakan Yogurt

Caranya cukup mudah, campurkan yogurt dengan sedikit madu dan gunakan sebagai masker yang dioles secara merata pada wajah, kemudian diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih. menggunakan masker dari campuran yogurt dan madu akan membuat wajah anda menjadi putih dan halus.

Masker Alpukat

Bahan alami lain yang dapat dijadikan masker pemutih wajah adalah alpukat. Penggunaan masker alpukat ini dikhususkan bagi yang memiliki wajah dengan jenis kulit kering. Alpukat segar ditumbuk hingga halus dan dijadikan masker (dengan ditambah sedikit madu).

Masker Bengkoang

Bengkoang banyak terkandung pada produk-produk pemutih wajah. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi jika bengkoang mampu memutihkan wajah secara alami. Bengkoang ini dapat diparut untuk dijadikan sebagai masker atau lulur (dalam jumlah banyak).

Saran pribadi saya adalah agar sista sekalian banyak-banyak bersyukur atas apa yang telah diberikan sang pencipta, dengan bersyukur kita akan lebih bijak lagi dalam menyikapi suatu hal seperti permasalah fisik yang cenderung menghampiri sebagian besar wanita.

semoga bermanfaat

1 Response to "Cara Memutihkan wajah Cepat dan Alami | Pemutih Wajah Alami"

  1. thanx,,nice share..keep sharing ya sist :)

    ReplyDelete

about