Obat Pemutih Gigi | Cara Memutihkan gigi Alami & Cepat

Cara Membuat gigi Putih- Gigi yang kuning sering kali menjadi penyebab seseorang minder dan susah dalam bergaul, selain itu gigi yang kuning juga menandakan bahwa gigi tersebut tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan anggota tubuh lainnya seperti mulut dan gusi. Gigi yang kuning dan tanpak berwarna pudar disebabkan banyak faktor terutama masalah gaya hidup tidak sehat. Tentunya masalah warna gigi ini cukup banyak mempengaruhi anda seperti berkurangnya rasa percaya diri dan penempilan yang kurang menarik. Untuk memutihkan gigi yang berwarna kuning dapat dilalukan dengan cara alami atau tardisional dan cara modern yang melibatkan dokter ahli gigi. Jika anda sedang punya masalah dengan warna gigi? ingin memutihkan gigi secara alami berikut beberapa tips cara memutihkan gigi.

Berikut Beberapa Cara Memutihkan Gigi dengan bahan alami :
Cara memutihkan gigi kuning dengan Stroberi

Kandungan asam malat yang terkandungan dalam stroberi, berkhasiat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Dr. Adinda Carrel, seorang dokter gigi di New York menjelaskan bahwa stroberi merupakan cara murah untuk mencerahkan senyum Anda. Namun, jangan digunakan terlalu sering, kandungan asamnya dapat merusak enamel gigi. Caranya, hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Apel

Buah Apel bisa bekerja seperti sikat gigi alami dan dapat digunakan sebagai pemutih gigi. Saat kita mengunyah Apel maka Gigi akan bergesekan dengannya dan bisa untuk mengangkat noda tanpa merusak gigi. Makanlah buah-buahan dan sayuran setelah makan besar.

Mengunyah Permen karet

Mengunyah permen karet juga bisa menjadi kebiasaan yang dapat membuat gigi kita menjadi putih. tentu tidaklah sembarangan permen karet tetapi hanya beberapa jenis permen karet yang didalamnya mengandung Xylitol

Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk

Siapa yang menyangka, kulit jeruk yang biasa kita buang begitu saja ternyata juga bermanfaat. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.

Memutihkan gigi dengan baking soda

Baking soda mampu menghilangkan noda-noda yang ada pada gigi, namun jika terlalu sering digunakan baking soda justru akan merusak lapisan alami gigi oleh karena itu gunakanlah baking soda untuk memutihkan gigi maksimal 1 atau 2 kali dalam sebulan. Memutihkan gigi dengan cara yang satu ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengoleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi dan diamkan selama sekitar 10 menit. Setelah itu sikatlah gigi anda dengan pasta gigi sampai bersih.

Cara jitu untuk permasalahan gigi adalah kembali lagi paga pola dan gaya hidup kita, mulailah rubah gaya hidup anda, sikat gigi teratur, cek up ke dokter, dan hindari rokok.

1 Response to "Obat Pemutih Gigi | Cara Memutihkan gigi Alami & Cepat"

about